Wisata Terbaru Kota Batu Malang Batu Flower Garden

Wisata Terbaru Kota Batu Malang Batu Flower Garden

Wisata Terbaru Kota Batu Malang Batu Flower Garden

Kota batu malang memang terkenal dengan sebuah kota pariwisata, sebab di kota ini selalu saja menghadirkan wisata wisata baru. Wisata yang berada di batu malang ini cukup beragam dari wisata outbound batu malang, wisata alami, wisata edukasi hingga wisata kuliner udah tersebar di kota batu malang ini. Salah satu hal yang membuat terkenal kota batu malang ini yakni buah apel. Karena banyaknya petani buah apel yang ada di Kawasan batu malang ini sehingga ada yang Namanya wisata petik apel.

Dalam wisata petik apel secara langsung pengunjung akan diajak untuk memanen buah apel yang langsung di kebun buahnya. Banyak pengunjung yang memanfaatkan moment ini untuk berfoto. Kebun apel yang begitu hijau dan juga sejuk ini membuat setiap pengunjung betah untuk berlama lama di dalam Kawasan kebun apel.

Baru baru ini di kota malanga da satu wisata baru, yang katanya wisata ini merupakan penerus dari jatimpark group yaitu ada jatim park 4. Di wisata jatim park 4 ini dikenal dengan sebutan Baloga atau kepanjangan dari Batu Flower Garden.

Harga Tiket Masuk Dan Lokasi Batu Flower Garden (Baloga)

Sebagai tempat wisata baru tentunya di awal awal pembukaannya tentu membuat pengunjung untuk tertarik mengunjunginya. kabar kabarnya wisata Batu Flower Garden ini memiliki harga tiket masuk yang terjangkau sesuai dengan apa yang dimiliki wisata ini. Untuk harga tiket masuk di weekend harganya 80 ribu per orang sedangkan untuk weekday 60 ribu per orang.

Wisata Batu Flower Garden ini sendiri berada di Desa Bumiaji, Jalan Raya Pandanrejo, Kota Wisata Batu. Tempatnya yang strategis membuat wisata ini selalu saja ramai akan pengunjung. Di dekat wisata ini juga terdapat sebuah pom bensin serta fasilitas umum lainnya.

Fasilitas di Batu Flower Garden (Baloga)

Wisata Batu Flower Garden (Baloga) ini merupakan sebuah wisata yang menggabungkan antara edukasi dan juga wisata. Serta wisata ini juga dibuat dengan konsep indoor dan juga outdoor. Sesuai dengan Namanya di dalam wisata ini terdapat banyak tanaman dari bunga, sayur hingga dengan buah buahan. Namun yang paling banyak diliat nanatinya yakni bunga bunga sesuai dengan nama yang dimilikinya yakni Batu Flower Garden.

Untuk bunga yang berada di tempat wisata ini sendiri ada yang diletakkan pada pot ada pula yang langsung ditanam pada tanah. Dan yang menariknya lagi di Batu Flower Garden (Baloga) ini yakni ada bunga yang ditata dalam sebuah kerangka dengan bentuk yang unik sehingga membuat tempat wisata ini terlihat begitu menarik. Di dalam wisata ini terdapat kira kira 600 jenis bunga yang mana juga ada yang berasal dari luar negri.

Wisata Florawisata Santerra Favorit Wisatawan

Selain wisata Batu Flower Garden (Baloga) di malang ini terdapat sebuah wisata bunga juga yang dikenal dengan sebutan Florawisata Santerra. Di dalam wisata Florawisata Santerra ini terdapat banyak juga jenis bunga bunga yang memilki warna yang cantik. Tak hanya sekedar melihat bunga bunga saja di wisata ini juga terdapat beberapa tempat yang bagus banget jika digunakan sebagai lokasi untuk befoto foto.

Bangunana Ala Korea

Di sini ada satu zona yang man di Kawasan tempat tersebut didesain mirip dengan kondisi di luar negri yakni di Korea. Buat pengunjung yang suka dengan hal hal yang berkaitan dengan korea tentu di tempat ini akan merasa senang. Di sini juga cocok banget buat anda yang suka dengan berfoto sebab tempatnya begitu instagenic banget. Bangunan yang ada di korea juga ada di sini sehingga kesan pengunjung yang datang ke sini terasa sedang berada di luar negri beneran.

Bangunan Ala Belanda

Tak hanya bangunan korea aja yang dibuat di sini namun juga terdapat bangunan ala belandanya juga yang membuat tempat ini juga cocok banget untuk berfoto. Di Kawasan ala belanda ini juga terdapat sebuah kincir anginnya yang mana di belanda juga terkenal.

Wisata Lampion di Malang Night Paradise

Wisata Malang Night Paradise ini juga bisa menjadi pilihan wisata selanjutnya untuk dikunjungi waktu berada di malang ini. Konsep dari wisata Malang Night Paradise ini berbeda dengan wisata lainya yakni lebih ke konsep taman lampu lampion. Mungkin karena jam buka wisata ini pada sore hingga malam hari maka konsep lampu lampion ini jadi pilihannya. Lampu lampion yang berada di Kawasan ini juga dibuat semenarik mungkin sehingga pengunjung yang datang pasti menyempatkan untuk berfoto. Bentuknya beragam ada bentuk, bunga, pohon, kartun dan sebagainya.

Ukuran lampu lampion ini juga beragam ada yang mini dan ada juga yang raksasa, bagi yang suka berfoto tentu akan betah berlama lama di sini. Pemandangan lampu lampion ini terlihat begitu romantic jika pada malam hari. Dan di dalam wisata ini ada sebuah wahana yang cukup populer yakni ada the magic journey. Di wahana ini pengunjung akan diajak untuk menyusuri sebuah sungai kecil yang mana di kanan kiri pengunjung bisa melihat indahnya lampu lampion dan juga boneka boneka yang lucu.

Tak hanya berupa lampu lampu aja di dalam wisata ini juga menyediakan wahana permainannya juga seperti ada flying car, dino rides serta lain sebagainya. Dan ada pula wahana dinonya. Yang mana sesuai dengan Namanya pengunjung akan melihat sebuah tempat yang dipenuhi dengan replika dinosaurus.