Wisata Wajib Dikunjungi Setelah Outbound Malang

Wisata Wajib Dikunjungi Setelah Outbound Malang

Wisata Wajib Dikunjungi Setelah Outbound Malang

Wisata merupakan salah satu hal yang paling banyak orang lakukan, apalagi dengan melakukan wisata ini bisa merilekskan pikiran kita yang mungkin udah Lelah melakukan aktifitas harian yang begitu padatnya. Ada banyak sekali wisata yang bisa anda kunjungi dan bisa anda coba seperti contohnya yakni ada wisata outbound malang. Wisata outbound sendiri merupakan sebuah kegiatan wisata yang memiliki dampak positif saat melakukannya. Bukan hanya kegiatan outbound aja anda juga bisa coba Wisata yang Wajib Dikunjungi Setelah Outbound Malang, seperti :

  1. Wisata Rafting Di Malang

Wisata pertama yakni ada wisata rafting batu malang, wisata rafting ini merupakan sebuah wisata yang menggabungkan antara olahraga dan juga bermain, sebab dengan melakukan kegiatan rafting ini tentu sehat bagi diri kita dan dalam kegiatan rafting ini kita juga telah bermain main juga. Rafting ini sangat menyenangkan, apalagi saat kita melewati jeram tentu akan berasa deg deg-an dan gimana gitu! Ada banyak sekali tempat rafting yang tersebar di kota batu malang ini, seperti halnya ada rafting di batu rafting.

  1. Wisata Air Panas Cangar

Di malang ini ada juga sebuah wisata yang cukup unik, jika biasanya sebuah pemandian itu airnya dingin namun lain hal dengan di wisata air panas cangar ini, sebab di sini untuk kondisi airnya hangat. Dengan kondisi airnya yang hangat pas banget dengan kondisi cuaca yang berada di sini yang dingin. Meski cuacanya dingin namun banyak yang datang ke sini, sekedar untuk berendam dan merilekskan badan.

  1. Wisata Petik Apel

Di kota batu malang ini memang begitu terkenal banget dengan buah apelnya, memang untuk di kota batu ini banyak sekali petani buah apel sehingga muncullah wisata petik apel. Di wisata ini tentu anda bisa coba memetik buah apel langsung dari pohonnya.

  1. Wisata Museum Angkut

Museum angkut merupakan sebuah wisata Pendidikan yang mana anda saat berada di sini bisa juga sekalian untuk belajar juga. Dari Namanya juga anda bisa melihat macam macam kendaraan yang dijaga dan dirawat dengan baik dari jaman dahulu. Selain itu di sini juga banyak zona zonanya, yang di desain mirip dengan di luar negri. Selain itu di museum angkut ini memang pas banget jika digunakan untuk berfoto foto sebab keren keren banget jadi sayang jika tidak berfoto foto di sini.

  1. Wisata The Onsen Resort

Wisata selanjutnya yakni ada wisata the onsen resort yang mana wisata ini memang bisa dibilang mirip dengan di jepang. Saat berada di wisata ini anda juga berfoto foto menggunakan baju kimono juga.