Wisata Setelah Outbound Malang, Ada Apa Aja Ya?

Wisata Setelah Outbound Malang, Ada Apa Aja Ya?

Wisata Setelah Outbound Malang  – Berwisata merupakan salah satu cara kita untuk menghilangkan rasa bosan dan juga rasa Lelah yang tengah dirasakan. Sebab dengan berwisata ini kita bisa merasakan suasana baru yang mana membuat hati dan juga pikiran terasa lebih santai dan menyenangkan. Ngomong ngomong tentang wisata di kota malang ini ada begitu banyak tempat wisata yang telah menyebar. Bukan hanya terkenal dengan begitu banyaknya tempat wisata, di malang ini juga terkenal akan buah apelnya. Sebab di kota ini banyak sekali petani buah apel sehingga membuat jumlah buah apel yang ada di sini begitu banyak.

Macam Macam Tempat Wisata Setelah Outbound Malang

Yang akan dibahas kali ini mengenai tempat tempat wisata yang bisa anda kunjungi setelah melakukan kegiatan outbound malang, diantaranya :

  1. Batu Night Spectacular.

Batu Night Spectacular ini merupakan sebuah tempat wisata yang modelnya seperti sebuah pasar malang, tapi untuk pasar malam yang satu ini beda dengan yang lainnya sebab benar-benar dikemas secara modern dan tampil elegan. Di Batu Night Spectaculer ini mempunyai beberapa wahana yang menarik kurang lebih ada 28 wahana yang bisa pegunjung coba Ketika berkunjung ke tempat ini. Banyak yang menyebutkan tempat ini seperti sedang berada di tengah tengah festival atau sebab benar-benar menarik tempatnya serta banyak lampu yang berkelap kelip juga.

  1. Batu Rafting.
Wisata Setelah Outbound Malang
baturafting.co.id

Batu rafting merupakan salah satu provider rafting yang ada di kota batu. Kegiatan rafting ini bisa dibilang dengan wisata yang bisa mengetes seberapa tinggi keberanian anda. Batu rafting ini disebut sebagai lokasi rafting di batu paling terpanjang. Dengan jarak pengarungan yang bisa di coba di batu rafting ini sekitar 12 km yang memerlukan waktu pengarungan sekitar 3 jam.

  1. Coban Rondo.

Coban Rondo ini merupakan wana wisata air terjun yang dari nama tempat ini memiliki arti dalam Bahasa Indonesia yakni “Air Terjun Janda”. Wisata air terjun coban rondo ini juga memiliki satu wisata yang cukup popular yakni ada taman labirin. Selain bisa berkunjung ke taman ini, pengunjung juga bisa memberi makan satwa di sini atau jika ingin melakukan campig di sini juga bisa.

  1. Coban Talun

Coban talun ini selain dimanfaakan sebagai lokasi outbound malang, di sini juga terdapat banyak wisatanya lhoo. Diantaanya ada taman bunga, apache camp, pagupon camp serta lain sebagainya. Di coban talun ini sendiri juga terdapat satu bukit yang bernama bukit calindra. Dari atas bukit ini pengunjung bisa menikmati indahnya kota batu dari ketinggian.

  1. Pemandian Air Panas Cangar

Selain kota batu terkenal akan udaranya yang begitu sejuk, ternyata di kota ini juga terdapat satu wisata yang cukup unik dan tersembunyi yakni ada pemandian air panas cangar. Pemandian air panas ini merupakan pemandian air panas alami, yang mana airnya berasal langsung dari gunung welirang yang tak jauh dari tempat wisata ini. Kealamian berendam di tempat ini semakin terasa sebab banyaknya pepohonan besar yang tumbuh disekitaran kolamnya.

  1. Pantai Balekambang

Di kota malang ini juga terdapat wisata pantainya, terutama di malang bagian selatan pengunjung dapat menemukan jejeran pantai dengan keunikan tersendiri. Seperti contohnya ada pantai balekambang ini yang memiliki ciri khas yakni terdapat satu pura yang berada di atas batu karang besar.

  1. Wisata Jatimpark

Wisata jatimpark ini menjadi salah satu ikonik dari kota batu malang, untuk saat ini wisata jatimpark sendiri telah berdiri di 4 tempat. Yakni ada jatim park 1, jatim park 2 (screet zoo), jatimpark 3 (dino park) dan yang terakhir ada jatimpark 4 (batu love garden). Masing masing tempat wisata ini tentu memiliki keunikan yang berbeda beda.

  1. Museum Angkut

Museum angkut merupakan salah satu museum yang menampilkan berbagai macam kendaraan yang jaman dulu pernah digunakan. Meski menampilkan alat transportasi untuk desain tempat di museum ini sangat menarik dan modern sekali. Di setiap zona yang akan pengunjung lewati didesain semenarik mungkin dan dibuat semirip mungkin dengan suasana di luar negri. Sehingga membuat kesan berlibur di tempat ini serasa di luar negeri beneran.

  1. Wisata Kuliner

Yang paling banyak dicari para wisatawan saat berwisata yakni wisata kuliner, untuk di malang ini sendiri terdapat banyak sekali wisata kulinernya, mulai yang asin, pedas hingga yang manis tersedia di kota ini. Yang paling banyak di temui saat berkunjung ke kota ini yakni ada bakso, memang makanan yang satu ini cocok banget dimakan di malang mengingat udara yang ada di sini begitu sejuk. Tak hanya bakso aja namun juga masih ada banyak jenis kulineran lainnya sepeti soto, rawon, mie, dan sebagainya.

  1. Wisata Oleh Oleh

Ketika sedang berkunjung ke sebuah tempat tentu tak akan lengkap jika tidak membawa oleh oleh khas kota tersebut. Di kota malang ini juga banyak kok tempat oleh oleh yang bisa anda kunjungi, seperti ada deduwa oleh oleh, brawijaya oleh oleh, royal oleh oleh dan masih banyak lagi toko oleh oleh lainnya yang berdiri di malang ini. Di toko oleh oleh ini menjual bermacam macam dari buah, jajanan, baju hingga barang barang yang unik.

  1. Taman Langit

Taman Langit ini merupakan sebuah tempat wisata yang akan memeberikan kesan berlibur pengunjung serasa di negri dongeng.. Tempat wisata ini cocok sekali untuk penggila selfie sebab ada begitu banyak sekali spot – spot selfie yang bagus buat mengisi feed instagrammu. Ditambah lagi pemandangan yang bisa dilihat dari tempat ini begitu bagus sehingga membuat pengunjung semakin betah untuk berada di tempat ini.

  1. Flora Wisata San Terra

Flora wisata santerra ini merupakan wisata yang berkonsep bunga bunga, sesuai dengan Namanya pengunjung bisa melihat aneka jenis bunga yang dipamerkan di tempat ini. Selain bunga di  tempat wisata ini juga banyak spot spot foto yang keren keren banget.

  1. Taman Rekreasi Selecta

Wisata selecta ini merupakan wisata di batu malang yang udah legend banget. Meski udah legend namun memiliki konsep tempat wisata yang modern. Di sini pengunjung bisa mencoba untuk berenang, melihat taman bunga yang begitu luas atau bisa juga untuk menikmati wahana bermainnya.

  1. Malang Night Paradise – Hawai Waterpark

Di malang ini ada satu tempat wisata yang mana di tempat ini pengunjung bisa berkunjung ke 2 tempat sekaligus yakni ada Malang Night Paradise – Hawai Waterpark. Jika siang hari wisata ini bernama Hawai Waterpark dan jika malam anda bisa berkunjung ke wisata uang bernama Malang Night Paradise. Di tempat wisata ini pengunjung bisa puas untuk bermain air di siang hari dan di malam hari pengunjung bisa melihat aneka macam lampu lampion yang sangat cantik.

Itulah beberapa tempat wisata yang tersebar di malang, kalau anda tertarik untuk berkunjung ke tempat wisata mana nih?