10 Wisata Baru di Malang Untuk Isi Liburan 2021

10 Wisata Baru di Malang Untuk Isi Liburan 2021

10 Wisata Malang Paling Baru – Kota malang memang tak bisa dipungkiri jika di kota ini terdapat banyak tempat wisatanya. Mulai dengan wisata alami, wisata bersejarah, wisata rafting malang, wisata bermain dan sebagainya. Meski udah banyak tempat wisata yang tersebar, namun di kota malang ini selalu aja menghadirkan wisata wisata terbarunya, penasaran ada wisata apa aja, yuk simak berikut ini!

  1. Wisata Batu Love Garden – Jatim Park 4

Wisata pertama yang bisa dikunjungi waktu berada di kota malang yakni ada Wisata Batu Love Garden – Jatim Park 4. Wisata ini berada di Jl. Raya Pandanrejo No.91, Pandanrejo, Kec. Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur. Di dalam wisata ini tentu pengunjung dapat melihat aneka bunga, buah dan juga sayuran. Untuk bunga bunga yang ada di sini juga ada yang dijual jadi jika anda tertarik dengan bunga yang ada di sini bisa langsung untuk membelinya.

  1. Milenial Glow Garden Malang

Kedua ada wisata Milenial Glow Garden Malang yang bertempat di Jl. Ir Sukarno No.144, Beji, Kec. Junrejo, Kota Batu, Jawa Timur. Dari nama tempat wisata ini aja tentu udah bisa ditebak jika di sini anda bisa melihat taman lampion yang begitu cantik. Di sini juga banyak sekali spot foto yang kekinian banget sehingga membuat pengunjung yang datang ke sini pasti akan merasa betah.

  1. Flora Wisata San Terra

Ketiga ada wisata Flora Wisata San Terra yang berada di Jalan Trunojoyo, Jurangrejo, Desa Pandesari, Kecamatan Pujon, Malang, Jawa Timur. Hampir mirip dengan di jatim park 4, di sini pengunjung bisa melihat aneka bunga yang berwarna warni dan yang menariknya lagi di sini ada replica bangunan belanda dan replica suasana di korea sehingga di sini cocok banget buat dikunjungi oleh pecinta foto.

  1. Hawai Waterpark Malang

Keempat ada wisata kolam air yakni ada Hawai Waterpark Malang yang berada di Jl. Graha Kencana Utara V, Karanglo, Banjararum, Kec. Singosari, Malang, Jawa Timur. Di sini ada salah satu wahana paling menariknya yakni ada arus tsunami jadi di sini pengunjung bisa bermain dengan ombak besar. Untuk arus tsunami ini ada yang buat anak anak dan ada juga yang buat orang dewasa, selain itu juga masih banyak wahana lainnya yang bisa dicoba.

  1. Malang Night Paradise

Kelima ada wisata Malang Night Paradise yang berada di Jl. Graha Kencana Raya Jl. Raya Karanglo No.66, Karanglo, Balearjosari, Kec. Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur. Untuk wisata Malang Night Paradise ini berada dalam satu Kawasan dengan Hawai Waterpark Malang. Sebab jika di siang hari akan menjadi sebuah wisata waterpark dan di malam hari menjadi wisata lampu lampion. Di Malang Night Paradise ini pengunjung akan benar benar melihat lampu lampu yang berwarna warni dan ada juga wahana magic journey yang akan mengajak pengunjung untuk berpetualang di sebuah aliran sungai kecil.

  1. Dino Park Malang – Jatim Park 3

Keenam ada wisata Dino Park Malang – Jatim Park 3 yang berlokasi di Jl. Ir Sukarno No.112, Beji, Kec. Junrejo, Kota Batu, Jawa Timur. Di sini pengunjung bisa dapat pengetahuan yang banyak mengenai hewan dinosaurus. Bukan hanya dinosaurus aja namun pengunjung juga bisa melihat beberapa hewan bersejarah lainnya. Untuk yang mengajak anak kecil ke sini juga bisa sebab ada satu area yang Bernama Active Fun House untuk area khusus bermain anak anak.

  1. Bedengan, Bumi Perkemahan Selorejo

Baru baru ini di malang ada satu wisata alami yang bisa digunakan untuk tempat berkemah, yakni ada Bedengan, Bumi Perkemahan yang berada di Jl. Raya Selokerto, Godehan, Selorejo, Kec. Dau, Malang, Jawa Timur. Di sini pengunjung bisa merasakan udara yang sangat segar dan di sini juga terdapat sebuah sungai yang bisa anda jadikan untuk spot bermain air. Air yang ada di sini sangat segar dan bersih.

  1. Taman Selecta

Wisata kedelapan ada wisata taman rekreasi selecta, wisata ini bisa dibilang wisata yang udah legendaris sebab sejak jaman penjajahan wisata ini sudah ada. Taman selecta ini berada di Jl. Raya Selecta No. 1, Kecamatan Bumiaji, Tulungrejo, Kec. Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur. Di sini pengunjung tak hanya bisa melihat taman bunga aja namun ada juga sebuah kolam renang dengan air khas pegunungan, ada juga wahana bermainnya yang bisa membuat liburan anda di sini semakin menyenangkan.

  1. Pemandian Kalireco

Jika tadi ada wisata kolam renang buatan kali ini ada wisata air alami atau sumber mata air. Wisata ini dikenal dengan nama Pemandian Kalireco yang berada di Jl. Sumber Waras 2 No.97, Krajan, Kalirejo, Kec. Lawang, Malang, Jawa Timur. Sumber air yang ada di sini begitu melimpah dan juga bersih jadi membuat pengunjung yang datang akan merasa betah berlama lama di sini.

  1. Sumber Maron

Dan untuk wisata terakhir ada sumber maron. Sama dengan pemandian kalireco di sumber maron ini juga merupakan wisata air alami. Untuk di sumber maron ini sendiri terdapat satu air terjun mininya yang bagus banget. Suasana yang berada di sumber maron ini begitu sejuk pengunjung bisa menikmati indahnya pemandangan persawahan maupun jernihnya sumber mata air alami.