Post by : Outbound Malang
A. Tujuan Permainan
1. Melatih kecepatan
2. Unsur Hiburan
B. Alat
1. Karet gelang atau tali
2. Kantong kacang atau potongan kain
3. Sebuah apel atau benda lainnya yang akan digunakan sebgai barang yang dicuri.
C. Pelaksanaan:
1. Jumlah pemain bebas
2. Waktu 8-10 menit
3. Para peserta membentuk lingkaran, dan seorang peserta yang jadi pencuri disutuh keluar ruangan.
4. Selagi peserta tersebut di luar, seorang peserta lain ditunjuk sebagai petani.
5. Sebuah benda diletakkan ditengah lingkaran
6. Pencuri tadi datang dan berjalan diluar lingkaran. Ia boleh memasuki lingkaran dari mana saja, lalu ia mencuri benda yang ada di dalam lingkaran.
7. Petani harus lari keluar dari lingkaran lewat jalan masuk tadi. Ia selamat bila dapat keluar dari lingkaran lewat jalan masuk tadi. Ia selamat bila dapat keluar tanpa tertangkap.
8. Bila ia tidak tertangkap, maka petani itu harus jadi pencuri, dan dipilih petani baru.
Incoming search terms for the article:
– Melatih Kecepatan
– games outbound
– pelatihan sdm
Keren banget nie pak….. taanks for kiat nya.