Lokasi Outbound Malang di Coban Rais

Lokasi Outbound Malang di Coban Rais

Outbound di Coban Rais

Outbound di Coban Rais adalah salah satu destinasi wisata di Batu yang mulai banyak digemari wisatawan. Umumnya mereka menginginkan wisata yang berbasis alam namun bersifat edukatif. Ya outbound di Coban Rais jawabannya.

Outbound di Coban Rais menghadirkan konsep wisata dan pelatihan untuk meningkatkan kualitas SDM di tempat wisata alam. Coban rais berarti air trejun Rais. Coban berarti air terjun dan Rais adalah nama salah satu penduduk yang pertama kali menemukan air terjun tersebut.
Coban Rais terletak di Desa Oro-Oro Ombo, kota Batu. Jaraknya sekitar 3 km dari Predator Fun Park dan Jawa Timur Park 2. Untuk menuju kesana, akses jalannya sudah memadai, jalanannya sudah beraspal dan cukup lebar.

 

Di kawasan wisata Coban Rais, tidak hanya untuk lokasi outbound Malang saja, namun juga ada banyak wahana yang dapat anda nikmati. Yang paling terkenal dan menjadi ikonn Coban Rais adalah Batu Fower Garden atau juga disebut Taman Bulu.

 

Outbound di Coban Rais - http://wisataoutboundmalang.com/

Batu Flower Garden adalah tempat spot foto cantik dan unik di Coba Rais. Ada 4 spot foto epic yang bisa anda kunjungi disini. Yait bukitcinta, hammock, ayunan dan spot taman utama. Untuk masuk kesini dikenakan tiket masuk Rp 25.000/orang, dan berfoto di spot berbeda seharga Rp 10.000/spot, anda akan mendapatkan f oto cetak.

Selain itu juga ada Café Machete dan war area. Café Machete juga termasuk café yang ikonik dari Coban Rais, makanannya pun beragam denga harga yang cukup terjangkau.

Area war game berisi area untuk permainana paintball di Malanag dan airsoftgun di Batu. Dengan menggunakan hutan pinus yang rimbun, tidak akan membuat anda kepanasan atau gerah ketika bermain paintball atau airsoft gun.

Mau nyobaik kuliner khas Batu Malang? Bisa… disepanjang kawasan Coban Rais banyak sekali warung-warung yang menjajakan makanan seperti bakso, cilok, sate, aneka minuman. Juga tersedia juga aneka merchandise seperti kaos, gantungan kunci, topi, sandal dan lainnya.


Outbound Malang Untuk Perusahaan

Peserta untuk kegiatan outbound di Coban Rais ini juga sangat beragam, mulai dari pelajar hingga perusahaan atau instansi pemerintah. Outbound untuk perusahaan kini banyak dilaksanakan untuk meningkatkan kualitas sumber daya karyawanya.

Pekerja yang selalu semangat, bekerja keras, ulet dan tidak mudah menyerah adalah criteria pekerja yang banyak diinginkan oleh perusahaan. Namun kadang karena banyaknya pekerjaan menjadi beban tersendiri bagi karyawan.

Nah oleh karena itu, outbound Malang untuk perusahaan diperlukan. Dengan outbound Malang, bukan hanya bertujuan untuk meningkatkan kinerja saja, namun juga untuk sarana rekreasi dan refreshing.

Kegiatan dalam training outbound Malang didesain secara menyenangkan dan fleksibel, sehingga akan membuat pikiran fresh namun semakin bersemangat. Banyak permainan yang nyatanya menimbulkan gelak tawa, apalagi ketika sesi hukuman, biasanya menimbulka kelucuan yang mneghasilkan gelak tawa. Situasi seperti itu membuat suasana semankin hangat dan bersahabat.


Wisata Kulineran Yang Populer di Malang

Wisata kuliner adalah salah satunya wisata di malang yang perlu anda datangi Saat liburan di kota malang ini, jadi tidak cuma wisata edukasi, atau wisata seperti outbound batu malang saja yang dapat anda datangi. Di kota malang ini tawarkan beragam macam kulineran dengan rasa yang pasti benar-benar lezat. Mulai dengan makanan yang cukup legendaris sampai dessert yang sekarang lagi cukup booming ada juga di kota ini. Ditambah lagi untuk permasalahan harga yang ditawarkan cukup dapat dijangkau hingga anda dapat mencicipinya tanpa ada cemas biayanya yang mahal.

  1. Bakso

Pasti kesemua orang sudah pada tahu dengan makanan yang satu ini, yaitu bakso. Bakso sendiri termasuk juga salah satunya kulineran di malang yang cukup akrab atau dapat disebut gampang sekali anda jumpai. Untuk sekarang ada banyak warung bakso yang berdiri di kota malang ini, serta tentunya untuk rasa-rasanya ditanggung buat nagih. Ditambah lagi bila anda pergi ke wilayah kota batu sudah tentu pasti bila makan bakso di sini akan berasa makin nikmat, karena udaranya yang demikian dingin akan makin cocok bila pakan yang anget anget seperti bakso ini.

  1. Mie

Setelah itu ada kulineran berbentuk mie, memang mie ini makanan yang sangat disenangi oleh beberapa orang, jadi Saat anda bertandang ke malang ini anda pasti dapatkan warung makan yang jual mie ini dengan variasi nama yang bermacam dan unik tentu saja. Sekarang lagi trend dengan mie level pedas, buat anda penggemar makanan pedas harus coba sich kulineran ini karena mantap abiss rasa-rasanya.

  1. Ayam

Di malang ini ada kulineran berbentuk ayam serta yang lagi viral ada ayam geprek, untuk sekarang ayam geprek sudah dipertemukan dengan sambal , jadi buat anda yang penggemar sambal harus nih coba. Untuk dapat coba makanan yang satu ini gampang untuk didapat karena sudah banyak berdiri warung makan yang jual ayam geprek, malah sudah banyak warung makan yang memadukannya dengan mie atau makanan yang lain.

  1. Soto

Soto adalah kulineran yang cukup legendaris, serta banyak pula yang menyenangi dengan kulineran yang satu ini. Makanan soto cukup identic dengan bumbu berwarna kuning dan ada penambahan telur rebus diatasnya. Untuk harga yang dibanderol dari makanan ini cukup dapat dijangkau jadi gampang deh buat anda untuk mencicipinya.

  1. Sate

Setelah itu ada kulineran yang namanya sate, sate memang cukup gampang dikenal ditambah lagi bila anda cuma melalui di muka warungnya saja tentu sudah kecium berbau ciri khas dari sate ini. Umumnya orang yang makan sate ini tentu disantap dengan lontong yang pasti dapat membuat perut kita makin kenyang. Untuk daging yang digunakan dalam sate ini yang umum, ada sate ayam, kambing dan kelinci.

  1. Rujak

Selanjutnya ada kulineran rujak, rujak sendiri salah satunya makanan ciri khas jawa timur yang pasti masyarakat jawa timur tentu sudah akrab dengan makanan yang satu ini. Rujak adalah gabungan di antara lontong, tahu, tempe, cingur,  sayur sayuran sera diatasnya dibumbui petis yang kental dan hitam.

  1. Rawon

Kecuali rujak ada pula makanan ciri khas dari jawa timur yang lain yaitu ada rawon, makanan rawon ini cukup identik dengan kuah hitamnya dan daging sapinya. Memang untuk di malang ini terdapat beberapa yang jual makanan ini tetapi ada pula beberapa warung makan yang sudah lama berdirinya hingga cukup jadi favorite pengunjung yang tiba ke kota ini.