Lokasi Outbound Malang di Wisata Coban Rais

Lokasi Outbound Malang di Wisata Coban Rais

Lokasi Outbound Malang di Wisata Coban Rais – Kegiatan outbond di malang saat ini tengah banyak peminatnya, tak hanya orang dewasa aja anak-anak pun juga bisa coba kegiatan ini. Sering kali kegiatan outbound dilakukan oleh beberapa perusahaan ataupun sekolah-sekolah guna meningkatkan rasa semangat para karyawan atau mahasiswanya. Dalam kegiatan outbound sendiri juga terdapat manfaat yang dapat dirasakan oleh peserta outboundnya, seperti :

  1. Bisa membuat kesolidan dalam team
  2. Membuat kita lebih dekat sama alam sekitaran
  3. Menambah Rasa Semangat
  4. Meningkatkan Komunikasi yang baik
  5. Tingkatkan kepercaya dirian
  6. Latih fokus
  7. Membuat Kerja Sama dengan yang baik pada team

Yang membuat kegiatan ini semakin banyak peminatnya yakni kegiatan ini bisa dilakukan di indoor ataupun outdoor. Sehingga para peserta outbound dapat menyesuaikan lokasi sesuai dengan keinginan dan kebutuhan. Jika di indoor bisa dilakukan di dalam kawasan hotel sedangkan di outdoor dapat dilakukan di lokasi wisata. Salah satu wisata yang biasa digunakan untuk lakukan outbound ada di Kawasan coban rais.

Di rekreasi coban rais ini selain digunakan untuk lokasi outbound juga terdapat beberapa tempat rekreasi yang dapat peserta outbound datangi, diantaranya :

  1. Rumah Hobbit

Salah satu keunikan yang dapat ditemui waktu berkunjung ke wisata coban rais ini yakni peserta outbound dapat berkunjung ke kawasan rumah hobbit. Tau kan rumah hobbit? Rumah yang terkenal di film-film. Di sini kalian bisa puas untuk berfoto dengan suasana layaknya di rumah hobbit beneran.

  1. Taman Bunga

Selanjutnya kalian bisa mampir ke kawasan taman bunga, taman bunga yang ada Di coban rais ini ada pada sebuah bukit jadi jika kalian bisa di atas bukitnya dapat melihat pemandangan yang cantik. Buat yang suka berfoto pasti betah dehhh.

  1. Gardu pandang

Masih di coban rasi ada pula sebuah gardu pandang. dimana gardu pandang ini lumayan unik yakni papan gardu pandanganya bertuliskan I LOVE U. Buat yang datang ke sini pasti ingin segera berfoto-foto. Tak hanya itu aja di sini kalian juga bisa menikmati indahnya pemandangan yang sangat hijau dan menakjubkan.

  1. Foto dengan patung apel

Karena kota batu malang ini identik dengan buah apel, maka kalian juga dapat bertemu dengan buah apel juga. Namun bukan hanya buahnya aja namun kalian dapat lihat patung apel besarnya juga. Patung ini bisa juga digunakan sebagai spot foto juga.

  1. Ayunan Raksana

Jika umumnya ayunan berada di taman bermain aja, di kawasan coban rais ini juga ada lho ayunan. Ayunan yang ada di sini bukan sembarang ayunan sebab ukurannya sangat besar dan dibawah ayunannya langsung mengarah ke jurang jadi kesan mencoba naik ayunan ini bisa menguji adrenalin yang coba ayunannya. Namun meski terlihat cukup ekstrim banyak kok yang mengantri di spot ini sebab jika digunakan untuk berfoto bagus banget.

  1. Hammock Tingkat

Ada juga spot foto yang cukup menegangkan juga yakni di hammoct bertingat. Untuk tingkatan hammock di sini tak hanya 3 atau 4 aja namun bisa capai 6 sekaligus hammock. Ditambah lagi ada di bagian pohon yang lumayan tinggi jadi rasanya beneran dag dig dug.

  1. Sepedah Layang

Jika ke coban rais pasti pengunjung juga akan menemukan spot foto di bagian sepedah layang juga. Di sini pengunjung bisa dapat foto naik sepedah layaknya melayang di udara. kerenn bukann…

Itulah beberapa spot atau wisata lainnya yang bisa dikunjungi saat ada di Kawasan coban rais.