Wisata Setelah Outbound Malang, Ada Apa Aja Ya?

Wisata Setelah Outbound Malang, Ada Apa Aja Ya?

Wisata Setelah Outbound Malang  – Berwisata merupakan salah satu cara kita untuk menghilangkan rasa bosan dan juga rasa Lelah yang tengah dirasakan. Sebab dengan berwisata ini kita bisa merasakan suasana baru yang mana membuat hati dan juga pikiran terasa lebih santai dan menyenangkan. Ngomong ngomong tentang wisata di kota malang ini ada begitu banyak tempat wisata yang telah menyebar. Bukan hanya terkenal dengan begitu banyaknya tempat wisata, di malang ini juga terkenal akan buah apelnya. Sebab di kota ini banyak sekali petani buah apel sehingga membuat jumlah buah apel yang ada di sini begitu banyak.

Macam Macam Tempat Wisata Setelah Outbound Malang

Yang akan dibahas kali ini mengenai tempat tempat wisata yang bisa anda kunjungi setelah melakukan kegiatan outbound malang, diantaranya :

  1. Batu Night Spectacular.

Batu Night Spectacular ini merupakan sebuah tempat wisata yang modelnya seperti sebuah pasar malang, tapi untuk pasar malam yang satu ini beda dengan yang lainnya sebab benar-benar dikemas secara modern dan tampil elegan. Di Batu Night Spectaculer ini mempunyai beberapa wahana yang menarik kurang lebih ada 28 wahana yang bisa pegunjung coba Ketika berkunjung ke tempat ini. Banyak yang menyebutkan tempat ini seperti sedang berada di tengah tengah festival atau sebab benar-benar menarik tempatnya serta banyak lampu yang berkelap kelip juga.

  1. Batu Rafting.
Wisata Setelah Outbound Malang
baturafting.co.id

Batu rafting merupakan salah satu provider rafting yang ada di kota batu. Kegiatan rafting ini bisa dibilang dengan wisata yang bisa mengetes seberapa tinggi keberanian anda. Batu rafting ini disebut sebagai lokasi rafting di batu paling terpanjang. Dengan jarak pengarungan yang bisa di coba di batu rafting ini sekitar 12 km yang memerlukan waktu pengarungan sekitar 3 jam.

  1. Coban Rondo.

Coban Rondo ini merupakan wana wisata air terjun yang dari nama tempat ini memiliki arti dalam Bahasa Indonesia yakni “Air Terjun Janda”. Wisata air terjun coban rondo ini juga memiliki satu wisata yang cukup popular yakni ada taman labirin. Selain bisa berkunjung ke taman ini, pengunjung juga bisa memberi makan satwa di sini atau jika ingin melakukan campig di sini juga bisa.

  1. Coban Talun

Coban talun ini selain dimanfaakan sebagai lokasi outbound malang, di sini juga terdapat banyak wisatanya lhoo. Diantaanya ada taman bunga, apache camp, pagupon camp serta lain sebagainya. Di coban talun ini sendiri juga terdapat satu bukit yang bernama bukit calindra. Dari atas bukit ini pengunjung bisa menikmati indahnya kota batu dari ketinggian.

  1. Pemandian Air Panas Cangar

Selain kota batu terkenal akan udaranya yang begitu sejuk, ternyata di kota ini juga terdapat satu wisata yang cukup unik dan tersembunyi yakni ada pemandian air panas cangar. Pemandian air panas ini merupakan pemandian air panas alami, yang mana airnya berasal langsung dari gunung welirang yang tak jauh dari tempat wisata ini. Kealamian berendam di tempat ini semakin terasa sebab banyaknya pepohonan besar yang tumbuh disekitaran kolamnya.

  1. Pantai Balekambang

Di kota malang ini juga terdapat wisata pantainya, terutama di malang bagian selatan pengunjung dapat menemukan jejeran pantai dengan keunikan tersendiri. Seperti contohnya ada pantai balekambang ini yang memiliki ciri khas yakni terdapat satu pura yang berada di atas batu karang besar.

  1. Wisata Jatimpark

Wisata jatimpark ini menjadi salah satu ikonik dari kota batu malang, untuk saat ini wisata jatimpark sendiri telah berdiri di 4 tempat. Yakni ada jatim park 1, jatim park 2 (screet zoo), jatimpark 3 (dino park) dan yang terakhir ada jatimpark 4 (batu love garden). Masing masing tempat wisata ini tentu memiliki keunikan yang berbeda beda.

  1. Museum Angkut

Museum angkut merupakan salah satu museum yang menampilkan berbagai macam kendaraan yang jaman dulu pernah digunakan. Meski menampilkan alat transportasi untuk desain tempat di museum ini sangat menarik dan modern sekali. Di setiap zona yang akan pengunjung lewati didesain semenarik mungkin dan dibuat semirip mungkin dengan suasana di luar negri. Sehingga membuat kesan berlibur di tempat ini serasa di luar negeri beneran.

  1. Wisata Kuliner

Yang paling banyak dicari para wisatawan saat berwisata yakni wisata kuliner, untuk di malang ini sendiri terdapat banyak sekali wisata kulinernya, mulai yang asin, pedas hingga yang manis tersedia di kota ini. Yang paling banyak di temui saat berkunjung ke kota ini yakni ada bakso, memang makanan yang satu ini cocok banget dimakan di malang mengingat udara yang ada di sini begitu sejuk. Tak hanya bakso aja namun juga masih ada banyak jenis kulineran lainnya sepeti soto, rawon, mie, dan sebagainya.

  1. Wisata Oleh Oleh

Ketika sedang berkunjung ke sebuah tempat tentu tak akan lengkap jika tidak membawa oleh oleh khas kota tersebut. Di kota malang ini juga banyak kok tempat oleh oleh yang bisa anda kunjungi, seperti ada deduwa oleh oleh, brawijaya oleh oleh, royal oleh oleh dan masih banyak lagi toko oleh oleh lainnya yang berdiri di malang ini. Di toko oleh oleh ini menjual bermacam macam dari buah, jajanan, baju hingga barang barang yang unik.

  1. Taman Langit

Taman Langit ini merupakan sebuah tempat wisata yang akan memeberikan kesan berlibur pengunjung serasa di negri dongeng.. Tempat wisata ini cocok sekali untuk penggila selfie sebab ada begitu banyak sekali spot – spot selfie yang bagus buat mengisi feed instagrammu. Ditambah lagi pemandangan yang bisa dilihat dari tempat ini begitu bagus sehingga membuat pengunjung semakin betah untuk berada di tempat ini.

  1. Flora Wisata San Terra

Flora wisata santerra ini merupakan wisata yang berkonsep bunga bunga, sesuai dengan Namanya pengunjung bisa melihat aneka jenis bunga yang dipamerkan di tempat ini. Selain bunga di  tempat wisata ini juga banyak spot spot foto yang keren keren banget.

  1. Taman Rekreasi Selecta

Wisata selecta ini merupakan wisata di batu malang yang udah legend banget. Meski udah legend namun memiliki konsep tempat wisata yang modern. Di sini pengunjung bisa mencoba untuk berenang, melihat taman bunga yang begitu luas atau bisa juga untuk menikmati wahana bermainnya.

  1. Malang Night Paradise – Hawai Waterpark

Di malang ini ada satu tempat wisata yang mana di tempat ini pengunjung bisa berkunjung ke 2 tempat sekaligus yakni ada Malang Night Paradise – Hawai Waterpark. Jika siang hari wisata ini bernama Hawai Waterpark dan jika malam anda bisa berkunjung ke wisata uang bernama Malang Night Paradise. Di tempat wisata ini pengunjung bisa puas untuk bermain air di siang hari dan di malam hari pengunjung bisa melihat aneka macam lampu lampion yang sangat cantik.

Itulah beberapa tempat wisata yang tersebar di malang, kalau anda tertarik untuk berkunjung ke tempat wisata mana nih?

Wisata Outbound Malang Anak

Wisata Outbound Malang Anak

Wisata Outbound Malang Anak

Kota Malang adalah kota yang banyak sekali tempat wisatanya karena tempatnya itu strategis, alamnya indah,dan destinasinya banyak.Disana juga banyak wisata untuk anak – anak loh.Jadi kalian nggak perlu khawatir untuk mengajakn liburan anak kalian kesini.Kota Malang ini dekat dengan Kota Batu yang juga banyak tempat wisatanya.Kalian bisa menambah liburan untuk anak kalian kalau kalian berkunjung kesini.Dibawah ini adalah beberapa outbound untuk anak – anak:

Hawai Water Park

Memang jika musim liburan ini masuk dalam musim panas, wisata yang sangat cocok untuk dikunjungi yakni wisata waterpark, salah satu waterpark yang bisa anda kunjungi yakni ada wisata hawaii waterpark. Di sini anda akan banyak bermain air dan juga bersenang senang.

Waterpark satu ini memang baru dibuka tapi sudah banyak pengunjung yang datang karena banyak sekali wisata airnya.Tempat ini sangat cocok seklai untuk anak kalian yang suka bermain air dan berenang.Ada wahananya juga yang dapat kalian coba loh seperti papan seluncur yang ada di kolam renang, pantai Waikiki, sampai kolam tsunami pun dapat kalian coba.Tiket masuk yang dapat kalian beli adalah Rp 75.000 itu untuk hari biasa sedangkan untuk weekend Rp 100.000.

Predator Fun Park

Tempat Ini cocok untuk anak kalian yang ingin belajar pasal hewan khususnya reptil, jadi anak kalian tidak hanya liburan saja tapi juga bisa belajar dan bermain.Hal yang menarik disini adalah terdapat kandang buaya.Anak – anak akan diberitahu bagaimana kehidupan rteptil yang sebenarnya.Kalian juga bisa member makan buaya, tapi tenang kalian tidak perlu takut pada buaya – buaya yang ada disana sebab mereka itu sudah jinak.Untuk masuk ke kandang buaya ini adalah weekday Rp 30.000 weekend Rp 50.000

Taman Rekreasi Selecta

Taman rekreasi ini sudah lama sekali dibangun sampai sekarang pun keasrian dan keindahannya masih terjaga.Taman ini tidak hanya taman bunga biasanya tetapi disana juga ada wahannya kolam renangnya dan masih banyak lagi.Kalau kalian mengajak anak kalian kesini dijamin pasti betah,.Disana anak – anak juga bisa naik kuda.Tarif untuk masuk tempat ini sangat murah kok hanya Rp 25.000 per orang

Peternakan Kuda Megastar

Peternakan ini adalah peternakan kuda dan juga bisa untuk sekolah berkuda.Tempat ini sangat indah sekali berada di lereng Gunung Panderman.Kalau kalian melihat pemandangan dari sini pasti kalian akan terpesona apalagi pada saat matahari terbit.Peternakan ini sangat aman untuk anak kalian yang mau sekolah berkuda.Tarif untuk masuk peternakan ini Cuma Rp 25.000 per orang

Festival Dermaga Kuliner

Sebenarnya tempat ini adalah tempat makan pada umumnya tetapi ada yang berbeda corak, motif, dan dekornya yang membuat tempat ini menjadi lebih unik.Disini anak – anak kalian akan melihat bagaimana kehidupan para nelayan, bagaimana bentuk dermaga, dan yang lain – lain.Harga makanan yang ada disana mulai dari Rp 12.000

Bagaimana menurut kalian mengasyikkan bukan?Disisni anak – anak kalian akan belajar banyak hal dan yang pasti tidak akan bosan karena pembelajarannya sangat seru.


Manfaat Outbound Malang Edukasi

Di kota malang ini ada sebuah wisata yang bersifat mengedukasi, yakni ada sebuah wisata outbound malang. Dalam wisata outbound malang ini tentu akan mendapat juga manfaat yang baik bagi diri kita. Manfaat outbound malang ini diantaranya :

  1. Mempererat tali persaudaraan
  2. Melatih diri kita untuk lebih percaya diri
  3. Melatih kerja sama yang baik dalam tim
  4. Membuat kita lebih dekat denga lingkungan sekitar
  5. Membantu menghilangkan rasa bosan

Tak hanya beberapa manfaat itu saja melainkan dalam kegiatan outbound ini masih banyak manfaat lainnya.


Lokasi Outbound Malang

Selain manfaatnya yang baik bagi diri kita, untuk tempat yang digunakan dalam melakukan kegiatan outbound ini juga cukup bermacam macam. Terutama di kota malang ini banyak menyebar tempat outbound di malang ini.

  1. Outbound Malang Coban Talun

Pertama kegiatan outbound malang ini ada yang dilakukan di coban talun, yang mana di coban talun ini merupakan sebuah tempat wisata yang juga menjadi tempat untuk melakukan outbound malang juga. Di coban talun ini untuk tempat wisatanya cukup banyak seperti ada wisata taman bunga, yang mana di tempat wisata ini anda bisa melihat taman yang begitu luasnya yang penuh dengan bunga yang indah indah.

  1. Outbound Malang Coban Rais

Selanjutnya ada tempat outbound yang dilakukan di coban rais, yang mana di coban rais ini selain dijadikan sebagai tempat outbound ada pula tempat tempat wisata unggulannya seperti ada batu flower garden, air terjun dan lain sebagainya. Di coban rais ini juga banyak tempat tempat foto yang keren keren sehingga cocok bagi anda yang memang menyukai berfoto.

  1. Outbound Malang Songgoriti

Jika tadi tempat outboundnnya dilakukan di Kawasan tempat wisata coban, untuk selanjutnya ada tempat outbound yang dilakukan di Kawasan tirta nirwana songgoriti. Di sini memang untuk tempat wisatanya dekat dengan pasar tradisional sehingga anda bisa mampir untuk berbelanja juga.


Wisata Outbound di Malang

Wisata merupakan suatu hal yang begitu wajib untuk kitya lakukan, apalagi saat ini telah memasuki musim liburan tentu dengan melakukan wisata ini merupakan hal yang pas gitu. Dengan lakukan wisata ini ada banyak manfaat yang tentu bisa kita dapatkan. Contohnya aja dengan melakukan wisata ini bisa membantu kita untuk merilekskan pikiran kita dari aktivitas harian yang cukup padan dan terkadang melelahkan ya.

Untuk di Malang ini anda bisa temukan berbagai macam wisata atau jika bahasa anak saat ini yakni wisata kekinian. Tentu dengan hadirnya wisata wisata baru di malang ini tentu membuat terkenal juga kota malang, maka tak heran jika pengunjungnya dari berbagai manca negara.

Cukup macam macam sih wisata yang ada di kota malang ini terutamanya, seperti :

  • Wisata pantai di malang

Saat di kota malang ini anda akan menemukan banyak wisata pantai. Ada banyak memang untuk wisata pantai di malang ini. Seperti salah satunya ada wisata pantai 3 warna, di pantai 3 warna ini memang terkenal dengan pemandangan alamnya yang begitu unik. Uniknya yakni anda bisa melihat gradasi warna yang terdapat pada warna air lautnya. Di pantai ini juga cocok banget jika digunakan sebagai tempat untuk bersnorkeling.

  • Kampung Warna warni

Selanjutnya yakni ada wisata kampung warna warni. Memang unik sih pertama kali dengarnya, namun jika anda suka berfoto foto harus sih mampir ke wisata ini, di sini anda bisa berfoto dengan bermacam macam lukisan yang keren keren.

  • malang night paradise

Jika siangnya udah hawaii waterpark anda bisa menunggu beberapa waktu untuk lanjut ke wisata malang night spectacular, sebab jika siang di sini jadi wisata waterpark dan malamnya jadi wisata lampion yang berwana warni.

  • Jawa Timur 3

sebelumnya ada jatim park 1 dan 2 selanjutnya ada wisata jatim park 3, apalagi untuk saat ini di wisata jatim park 3 ini anda bisa mengunjungi wisata terbarunya di jatim park 3 ini yakni bernama milenial glow garden, yang di dalamnya terdapat banyak, lampu lampu 3d yang keren keren banget.

  • Museum Angkut

Meski liburan kita juga bisa memilih liburan yang menggabungkan antara edukasi dan juga bermain, di malang ini anda bisa menemukan wisata yang semacam itu yakni ada wisata yang bernama museum angkut, di wisata ini anda tentu udah pasti melihat beragam macam kendaraan yang tertata rapi, namun jika anda udah melanjutkan perjalanan di museum angkut ini anda akan merasa terheran heran sih sebab anda akan melewati beberapa tempat yang di desain mirip dengan di luar negri dan itu spot terbaik di wisata ini.

  • Jawa timur park

Wisata di malang ini ada wisata yang mengusung konsep taman hiburan yang bernama jatim park, untuk wisata jatim park ini ada 3 bagain.

Jatim park 1

Pertama ada jawa timur park 1 yang di sini merupakan tempat wisata yang banyak wahana permainannya, namun sebelum sampai di sini anda akan melewati beberapa zona yang mengedukasi banget.

Jatim park 2

Ke dua ada jawa timur park 2 yang mana di sini cocok sekali buat anda yang suka pada hewan hewan, sebab di sini merupakan wisata yang memperlihatkan hewan hewan yang dilindungi. Saat di sini anda juga bisa sekalian coba untuk memberi makan hewan juga lhoo.

Jatim park 3

Dan yang ke tiga ada wisata jawa timur park 3 yang di sini kemungkinan makin banyak tempat tempat untuk berfotonya, jadi pas banget jika anda termasuk tipe orang suka berfoto langsung bisa datang aja ke sini.

  • Wisata museum di batu

Di malang ini terdapat beberapa tempat wisata, salah satunya yakni terdapat tempat wisata museum, untuk di batu sendiri ada beberapa wisata museum seperti :

Museum angkut

Museum yang pertama yakni ada museum angkut, sesuai dengan namanya di museum angkut ini banyak menampilkan alat transportasi, yang dulu pernah terkenal di masanya. Selain itu di sini anda juga berasa sedang berkeliling dunia, dan yang paling kerennya adalah tempat di sini memang di desain sangat mirip dengan lokasi aslinya sehingga anda akan berasa sedang berlibur ke luar negri asli.

Museum tubuh

Selanjutnya ada museum tubuh, memang  di sini banyak dikunjungi oleh mahasiswa mahasiswa, namun untuk umum juga bisa. di sini anda bisa belajar mengenai organ tubuh manusia juga sehingga selain berekreasi bisa sekalian belajar juga.

  • Wisata rafting di batu rafting

Jika di malang mencari object wisata yang cukup mengetes adrenalin bisa mampir ke batu rafting, di sini anda bisa coba untuk bermain rafting. Yang pasti berasa menyenangkan dan juga seru sekali lho.

  • BNS (Batu Night Spectacular)

BNS ialah satu wisata yang untuk jam bukanya itu pada sore hingga malam hari, di sini wisatanya lebih mengedepankan wahana permainannya yang seru seru banget.